Minggu, 09/09/2012 17:27

Kunjungan Peserta LCC Ke Pabrik Minuman Kesehatan

Peserta Lomba Cerdas Cermat (LCC)  putaran final, tingkat nasional, yang berlangsung di Asrama haji Pondok Gede, Jakarta Timur 5-13 September, memperoleh  berbagai pengalaman menarik. Salah satunya, wisata pendidikan ke pabrik pembuatan minuman kesehatan mengandung vitamin C, milik PT. Djojonegoro, di Sukabumi Jawa Barat.

Kunjungan Peserta LCC ke pabrik pembuatan minuman kesehatan mengandung vitamin C, yang sudah menjangkau hingga pasar ekspor, tersebut berlangsung selama dua tahap. Tahap pertama dilakukan pada Jumat (7/9). Sedangkan tahap kedua pada Sabtu (8/9).

Selain melihat langsung proses pembuatan minuman kesehatan mengandung vitamin C, peserta juga bisa berdialog dengan para Wakil Kepala Pabrik Indra Utama. Selain itu, juga menikmati mencicipi minuman kesehatan yang disediakan oleh perusahaan.

Saat sesi tanya jawab, sejumlah peserta antusias dan saling berebut kesempatan untuk mengajukan pertanyaan, mulai dari masalah seputar proses pembuatan, tenaga kerja, hingga pemasaran produk minuman kesehatan itu. Ada juga yang menanyakan seputar kekhalalan minuman. Namun semua pertanyaan itu bisa dijawab dengan baik oleh Indra Utama.

Share

Sampaikan Komentar Anda
Komentar untuk berita ini
Komentar (0)

LCC 2012 Seleksi Provinsi Kalimantan Timur Babak Penyisihan I