Majelis Permusyawaratan Rakyat RI
Kamis, 16 Februari 2017 - 11:35 |

Ketua MPR: Kita Harus Tingkatkan SDM

Ketua MPR: Kita Harus Tingkatkan SDM

Pada tanggal 25 hingga 28 Maret 2017, Ikatan Pelajar Al Wasliyah hendak melakukan Jambore Nasional I Pelajar Al Wasliyah. Dalam kesempatan tersebut, akan digelar berbagai acara outbond, perkaderan, dan Sosialisasi Empat Pilar MPR. Untuk itu, Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Al Wasliyah pada 16 Februari 2017 melakukan audensi dengan Ketua MPR Zulkifli Hasan di ruang kerja, Lt.9, Gedung Nusantara III, Komplek Gedung MPR/DPR/DPD, Jakarta.

“Kami mengundang bapak untuk hadir dalam acara yang akan diselenggarakan di Bumi Perkemahan Sibolangit,” ujar pimpinan delegasi dalam audensi itu. Menanggapi keinginan para pelajar tersebut, Zulkifli Hasan menyambut dengan gembira.

Dalam pesannya, Zulkifli Hasan menyampaikan agar Pelajar Al Wasliyah khususnya meningkatkan sumber daya manusia (SDM). Ditegaskan agar mereka menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi serta mengerti soal ekonomi. Menurutnya Allah tidak mengubah nasib suatu kaum bila kaum itu tidak mengubah dirinya sendiri. “Mari kita kerja keras,” tegasnya.

Lebih lanjut dikatakan, kita harus memiliki berbagai ilmu. Sangat disayangkan bila ummat Islam jumlahnya besar namun tak berdaya. Dirinya mengharap ummat Islam bisa menjadi manusia yang unggul dalam berbagai bidang.

Sampaikan Komentar Anda

Hak Cipta © Sekretariat Jendral MPR RI 2015