Majelis Permusyawaratan Rakyat RI
Kamis, 15 Februari 2018 - 16:05 |

Lantik 5 Anggota MPR PAW, Zulkifli Hasan Ingatkan Tetap Jaga Merah Putih Di Tahun Politik

Lantik 5 Anggota MPR PAW, Zulkifli Hasan Ingatkan Tetap Jaga Merah Putih Di Tahun Politik

Jakarta- Ketua MPR RI Zulkifli Hasan didampingi Wakil Ketua MPR RI Evert Ernest Mangindaan melantik dan memandu pengucapan sumpah dan janji 5 anggota MPR RI baru Pengganti Antar Waktu (PAW) yakni  Julianus Pote Leba dari Fraksi Partai Golkar, Ahmad Yohan dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Hinca LP Pandjaitan dari Fraksi Demokrat, Nanang Samodra dari Fraksi Demokrat, dan Yosef B Baeoda dari Fraksi Demokrat.

Acara tersebut berlangsung di Ruang Delegasi, Gedung Nusantara V lantai 2, Kompleks Gedung MPR/DPR/DPD, Senayan, Jakarta, Kamis (15/2/2018).

Kepada para anggota MPR RI yang baru dilantik, Zulkifli Hasan mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di MPR RI.  Disebutkannya bahwa acara pelantikan anggota MPR PAW yang dilaksanakan adalah dalam rangka melaksanakan ketentuan Pasal 9 ayat 3 Peraturan MPR No.1 Tahun 2014 Tentang Tata Tertib MPR.

“Saya ucapkan selamat datang tugas sudah menanti apalagi saat ini masuk tahun politik, tahun Pilkada, mau Pileg dan Pilpres, kehadiran saudara-saudara sangat ditunggu masyarakat untuk menjaga persatuan, kebersamaan dan menjaga NKRI kita.  Partai beda pilihan Pilkada boleh beda tapi merah putihnya sama,” ucapnya.

Sampaikan Komentar Anda

Hak Cipta © Sekretariat Jendral MPR RI 2015