image

Bamsoet Dukung Kerjasama BOSTIXX Penjualan Tiket Lomba Modifikasi Perang bintang IMX 2022

Jumat, 23 September 2022 15:48 WIB

 

JAKARTA - Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo mendukung kerjasama penjualan tiket offline oleh BOSTIXX (www.bostixx.com) dengan National Modificator and Aftermarket Association (NMAA) bagi masyarakat yang ingin menyaksikan keseruan Perang Bintang Lomba modifikasi Black Stone Live Modz - OLX Autos Indonesian Modification and Lifestyle Expo (IMX) 2022, yang diselenggarakan di Hall A Jakarta Convention Center (JCC), pada 1-2 Oktober 2022. 
Perang Bintang para Youtuber papan atas Indonesia, Raffi Ahmad, Atta Halilintar, Andre Taulani, Gading Martin dan Uya Kuya.

Sekitar 10 ribu pengunjung ditargetkan datang memeriahkan event Black Stone Live Modz - OLX Autos IMX 2022, yang merupakan event modifikasi dan aftermarket otomotif terbesar di Indonesia.

"Tiket online Black Stone Live Modz - OLX Autos IMX 2022 sudah tidak lagi tersedia, karena sudah sold out. Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan keseruan event tersebut, kini hanya bisa membeli tiketnya secara offline. Pilihannya hanya dua, dengan cara datang langsung ke booth penjualan yang disiapkan panitia di JCC pada saat acara berlangsung pada 1-2 Oktober 2022 dengan resiko harus antri, atau bisa mendapatkan tiket offline dengan membelinya di kios BOSTIXX di Black Stone Garage, di Jalan Hang Jebat 1A Jakarta Selatan mulai 24-30 September 2022, tanpa perlu antri," ujar Bamsoet usai menerima jajaran NMAA dan BOSTIXX, di Jakarta, Jumat (23/9/22).

Turut hadir antara lain, Founder NMAA sekaligus Project Director Black Stone Live Modz - OLX Autos IMX 2022 Andre Mulyadi, NMAA National Judge Edy ‘Vertue', serta inisiator Black Stone Live Modz 2022 Andrys Ronaldi. Hadir pula Jajaran BOS Production sebagai pengelola BOSTIXX, antara lain Direktur Utama Hendra Noor Saleh, Direktur Operasional Djoko Iman Santoso, serta Manager Marcom sekaligus Project Manager BOSTIXX Saras Shintya.

Ketua DPR RI ke-20 sekaligus mantan Ketua Komisi III DPR RI bidang Hukum, HAM, dan Keamanan ini menjelaskan, dengan menghadiri Black Stone Live Modz - OLX Autos IMX 2022, para pecinta otomotif bisa menyaksikan berbagai sajian menarik. Khususnya reveal mobil dan penentuan pemenang Perang Bintang Black Stone Live Modz yang diikuti para publik figur ternama.

"Raffi Ahmad dan Andre Taulany dengan basis mobil BMW E30, Atta Halilintar dengan basis mobil Toyota Avanza, Gading Marten dengan basis mobil Audi R8, serta Uya Kuya dengan Mazda Miata MX-5. Para kontestan akan dinilai langsung oleh dewan juri dan praktisi modifikasi Indonesia seperti dua pembalap ternama Fitra Eri dan Rifat Sungkar, serta dua juri NMAA National Judge Erwin M. Choirudin dan Edy ‘Vertue Concept’. Pemenang utama berhak mendapat piala MPR RI dan uang tunai sebesar RP 1 Miliar," jelas Bamsoet.

Project Manager BOSTIXX Saras Shintya menerangkan, selain bekerjasama dengan NMAA, BOSTIXX yang dikelola anak-anak muda generasi Z dan milenial ini juga telah mendapatkan kehormatan dari IMI Pusat, Explorin, MGPA dan induk usaha ITDC, untuk menjadi distributor tiket World Superbike Indonesia Round 2022 yang diselenggarakan pada 11-13 November 2022, di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok, NTB. Serta menjadi distributor tiket MotoGP Indonesia Round 2023 yang juga diselenggarakan di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok, NTB, pada pertengahan tahun 2023.

"Selama periode September 2022, BOSTIXX menyediakan promo menarik bagi komunitas dan individu pecinta otomotif dalam pembelian tiket World Superbike Indonesia Round 2022. Yakni diskon 30 persen untuk setiap pembelian tiket presale untuk semua kategori tiket, kecuali kelas VVIP Premier dan Deluxe," terang Saras.

Saras menambahkan, tidak hanya menyediakan tiket nonton World Superbike Indonesia Round 2022, BOSTIXX juga akan menyiapkan paket meliputi transportasi udara, akomodasi, restoran dan transport lokal. Sehingga semakin memudahkan masyarakat yang ingin datang menyaksikan langsung event balap bergengsi tersebut, sambil mengeksplorasi keindahan alam NTB.

"Cukup dengan mengakses layanan BOSTIXX melalui website www.bostixx.com, dari mulai tiket pesawat, transportasi lokal selama di NTB, akomodasi, hingga tiket masuk nonton World Superbike Indonesia Round 2022 di Pertamina Mandalika International Street Circuit bisa dengan mudah didapatkan. Pembayarannya pun sangat mudah, bisa melalui transfer dari seluruh Bank di Indonesia maupun melalui dompet digital dan QRIS," pungkas Saras. (*)


Anggota Terkait :

Dr. H. BAMBANG SOESATYO, S.E., S.H., M.B.A.