image

Bamsoet Umumkan Pemenang Quiz film 'Crazy Fast Indonesian 2', Ini Pemenang Sepeda Motor Kuning Bamsoet!

Senin, 21 Juni 2021 18:57 WIB

 

JAKARTA - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengumumkan pemenang quiz film 'Crazy Fast Indonesian 2' diraih Marcellino Chandra (@marcellinocw). Dalam quiz di Youtube Bamsoet Channel dan Instagram bambang.soesatyo, ditanyakan Bamsoet berperan sebagai apa dalam film 'Crazy Fast Indonesian 2'. Marcellino berhasil menjawab dengan tepat dan penuh keyakinan bahwa Bamsoet berperan sebagai Godfather.

"Marcellino Chandra berhak mendapatkan satu unit sepeda motor kuning Bamsoet. Tim Kreatif Youtube Bamsoet Channel akan segera mengirimkan hadiahnya ke alamat Marcellino Chandra. Untuk yang belum berhasil memenangkan quiz tidak perlu berkecil hati. Next, kita akan buat quiz serupa, sebagai bagian dari kegembiraan, sekaligus mempererat tali persaudaraan," ujar Bamsoet usai mengumumkan pemenang quiz 'Crazy Fast Indonesian 2', di Jakarta, Senin (21/6/21).

Ketua DPR RI ke-20 ini mengajak masyarakat untuk menyaksikan film pendek 'Crazy Fast Indonesian 2' di kanal youtube BAMSOET CHANNEL dan CRK PICTURES. Selain filmnya bagus dan menarik, sekaligus juga mendukung karya anak bangsa.

"Sejak mulai ditayangkan pada 19 Juni 2021, hingga 21 Juni 2021 Pukul 15.50 WIB, tercatat viewer 'Crazy Fast Indonesian 2' di kanal Youtube Bamsoet Channel dan CRK Pictures sudah mencapai 260.625 viewer. Mari kita dorong agar tembus 1 juta lebih viewer," ajak Bamsoet.

Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) ini menuturkan, walaupun ditayangkan di Youtube dengan durasi sekitar 22 menit 28 detik, 'Crazy Fast Indonesian 2' digarap dengan sangat serius. Sinematografi dan editingnya sudah sekelas film layar lebar. Tidak berlebihan kiranya jika publik mengharapkan film ini bisa digarap lebih lanjut untuk disajikan dalam film layar lebar.

"Berbagai kendaraan otomotif kelas dunia turut ditampilkan untuk memperkuat jalannya cerita film. Antara lain BMW M2 The Beast, Porsche Red Hot Chilli, Lamborghini Aventador, Nissan GTR, Bac Mono, Hotrod, McLaren 650S, Roll Royce, Hummer HI, dan Tubular," pungkas Bamsoet. (*)


Anggota Terkait :

Dr. H. BAMBANG SOESATYO, S.E., S.H., M.B.A.