image

Rayakan Natal dengan Khidmat, Kedepankan Semangat Kebersamaan

Sabtu, 24 Desember 2022 19:00 WIB

Rayakan Natal secara khidmat dengan mengedepankan semangat kebersamaan dalam upaya merawat dan memperkokoh keberagaman yang dimiliki bangsa Indonesia.

"Setiap anak bangsa harus mampu merawat dan memperkokoh keberagaman yang dimiliki bangsa kita. Saya berharap perayaan Natal tahun ini dapat berlangsung aman dan khidmat lewat dukungan semua pihak," kata Wakil Ketua  MPR RI, Lestari Moerdijat dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (24/12).

Menurut Lestari, terus memperkokoh kerukunan antarumat beragama adalah bagian dari upaya kita sebagai anak bangsa dalam merawat dan memperkokoh kebhinekaan yang kita miliki.

Apalagi, ujar Rerie, sapaan akrab Lestari, keberagaman merupakan anugerah Tuhan yang harus disyukuri, dirawat, dan dikembangkan.

Sehingga kebhinekaan yang kita miliki, tambah Rerie yang juga anggota Komisi X DPR RI dari Dapil II Jawa Tengah itu, harus menjadi pendorong bagi setiap anak bangsa untuk saling bergandengan tangan dalam mewujudkan tata kehidupan bersama yang lebih bermartabat.

Perayaan Natal yang mengedepankan semangat untuk mempererat persatuan dan nilai-nilai kebangsaan setiap warga negara itu, ujar Anggota Majelis Tinggi Partai NasDem itu, harus menjadi perekat dalam mengamalkan nilai-nilai kebhinekaan yang diwarisi para pendiri bangsa.

Rerie mengajak para pemangku kepentingan di pusat dan daerah serta masyarakat untuk bersama-sama memperkokoh kerukunan setiap anak bangsa.

Nilai-nilai persatuan yang kuat, tegas Rerie, merupakan salah satu modal bangsa Indonesia dalam menjawab berbagai tantangan yang dihadapi, agar mampu mewujudkan negara yang adil dan makmur bagi kesejahteraan setiap warganya.***


Anggota Terkait :

Dr. LESTARI MOERDIJAT S.S., M.M.