image

Syarief Hasan kembali meraih penghargaan Best Parlementarians, Wakil Ketua MPR : Saya persembahkan untuk Partai Demokrat dan Rakyat

Sabtu, 18 Desember 2021 11:53 WIB

Wakil Ketua MPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Syarief Hasan kembali menerima penghargaan dalam kategori Best Parlementarians dalam acara Obsession Award 2021. Acara ini dilaksanakan bersamaan dengan peringatan 17 Tahun Obsession Media Group (OMG) yang diselenggarakan pada Jumat (17/12/2021).

Penghargaan sebagai Best Parlementarians diberikan kepada Syarief Hasan dikarenakan kontribusinya sebagai Pimpinan MPR RI yang sangat aktif membantu penanganan Covid-19 di Indonesia. Selain itu, Syarief Hasan juga dikukuhkan sebagai anggota parlemen yang berprestasi dan aktif membantu masyarakat di sepanjang tahun 2021.

Syarief Hasan menyebutkan, tugas dan tanggung jawabnya sebagai pimpinan MPR RI membuatnya semakin dekat dengan masyarakat. “Saya selaku Pimpinan MPR RI merasakan betul persoalan yang dialami masyarakat selama masa Pandemi. Saya kemudian turut aktif dalam berbagai program penanganan Pandemi Covid-19 maupun pemulihan ekonomi nasional.”, ungkap Syarief Hasan.

Anggota Majelis Tinggi Partai Demokrat ini menyampaikan terima kasih atas penghargaan dan apresiasi yang diberikan Obsession Media Group kepadanya. “Penghargaan ini menjadi wujud nyata dan apresiasi tulus dari masyarakat, khususnya jurnalis dan media kepada politisi yang terus mengawal kepentingan masyarakat dan perbaikan  demokrasi di Indonesia.”, ungkap Syarief Hasan.

Syarief Hasan juga menyebutkan, segala persoalan yang terjadi di negeri ini membutuhkan kerja bersama. “Saya selalu meyakini bahwa kita harus bergandengan tangan bersama menghadapi Pandemi Covid-19. Peran media dan komunitas masyarakat sebagai salah satu bagian penting dalam pentahelix harus saling mendukung dengan peran pemerintah dan parlemen.”, ungkap Syarief Hasan

Syarief Hasan menilai, perbaikan demokrasi juga dapat terlihat dari seberapa besar peran parlemen di masyarakat “Ketahanan demokrasi sangat berkaitan erat dengan keberhasilan parlemen dalam memperjuangkan hak rakyat. Karena itu, kami dari Fraksi Partai Demokrat selalu berusaha memperjuangkan hak rakyat dan terus memberikan bantuan dan perhatian kepada rakyat kecil.”, ungkap Syarief Hasan.

Sebagai peraih penghargaan Best Parlementarians, Syarief Hasan juga berkomitmen untuk terus berkontribusi kepada bangsa dan negara. “Saya secara pribadi, Wakil Ketua MPR RI, dan Majelis Tinggi Partai Demokrat akan terus melakukan upaya-upaya kontributif dan konstruktif bagi kemajuan bangsa dan negara.”, ungkapnya.

Politisi senior PartaI Demokrat ini juga menegaskan bahwa penghargaan ini juga sebagai persembahan pribadi saya kepada Partai Demokrat yang membesarkan saya dan tentunya semoga akan semakin mengokohkan posisi Partai Demokrat untuk kuat bersama rakyat. “Penghargaan kepada saya akan menjadi penyemangat kami di Partai Demokrat untuk terus membantu rakyat Indonesia. Sebagaimana pesan Ketum Partai Demokrat AHY, bersama kita kuat, bersatu kita bangkit.”, tutup Syarief Hasan.


Anggota Terkait :

Prof. Dr. H. SJARIFUDDIN HASAN, M.M, M.B.A.