image

Ketua MPR Buka Puasa Bersama Dengan Presiden Dan Wakil Presiden

Rabu, 24 Juni 2015 15:03 WIB

Bertempat di rumah dinas, Ketua MPR Zulkifli Hasan mengadakan buka puasa bersama, 22 Juni 2015. Dalam sambutan Zulkifli mengucapkan terima kasih atas kedatangan Presiden dan wakil presiden.

dalam sambutan di depan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Zulkifli mengatakan, eksekutif akan sukses menjalankan kekuasaannya  kalau mampu membina hubungan baik dengan lembaga-lembaga negara lainnya. "Allhamdulillah pada hari ini ketua lembaga negara pada datang," ujar Zulkifli.

Lebih lanjut dikatakan, eksekutif saat ini tidak hanya bagus dalam menjalin kekuasaan dengan lembaga negara namun juga berhasil menjalin hubungan baik dengan partai politik baik yang mendukung atau beroposisi.

Zulkifli merasa senang sebab presiden dan wakil presiden saat ini memiliki rasa kuat untuk melakukan silaturahmi. Perbedaan yang ada diharapkan seperti permainan orkestra meski suaranya berbeda namun mampu menciptakan suasana yang harmonis. "Dengan demikian masalah yang berat bisa kita atasi semua, " ujar Zulkifli.