image

Ketua MPR RI Buka Puasa Bersama Rakyat

Kamis, 25 Juni 2015 20:13 WIB

Jakarta- Buka puasa bersama adalah salah satu bentuk silaturahmi yang sangat baik dan dianjurkan. Dalam acara berbuka tersebut akan terjalin hubungan sosial yang baik. Dan yang utama adalah acara buka puasa bersama tidak memberi sekat antara rakyat biasa dan elit.

Hal tersebut diungkapkan Ketua MPR RI Zulkifli Hasan usai acara buka puasa bersama Ketua MPR RI dan tokoh-tokoh nasional serta masyarakat umum, di kediaman Ketua MPR RI, Jalan Widyachandra IV, Jakarta, Kamis ( 25/6 ).

Bulan Ramadhan, lanjut Zulkifli, adalah momen tepat untuk memperluas amal dan memperluas silaturahmi.  Dalam momen berbuka, sekaligus sebagai momen berbagi kepada sesama.

"Saya harap kegiatan ini akan menjadi momen teladan untuk terus dilaksanakan elemen masyarakat lain terutama yang paling penting adalah momen silaturahminya," ujarnya.

Hadir dalam acara tersebut tokoh nasional Amien Rais. Acara buka bersama itu sendiri dibagi beberapa segmen yakni, Pembacaan Al Quran, ceramah agama, buka puasa bersama, ramah tamah, tausiyah agama, sholat Isya dan Tarawih bersama./der